Seiring berjalannya waktu, hampir semua produk, sebuah event dan pemberian souvenir menggunakan pembungkus yang elegan dan menarik dengan kemasan paperbag.

Dalam pembelian sebuah produk selain melihat kualitas produk yang ditawarkan, konsumen juga melihat dari segi pembungkusnya ataupun kemasan luarnya. Dari produk makanan, produk fashion, produk kosmetik, produk kecantikan, produk souvenir menggunakan paperbag. Dari zaman dahulu, sebetulnya paperbag sudah ada, hanya saja bahan yang digunakan untuk pembuatannya berbeda. Paperbag menggunakan bahan dari kertas daur ulang. Namun kini bahan paperbag banyak macamnya dari bahan Samson, Kraft Coklat, Kraft Putih, Bc Putih, Art Paper dan Ivory.

Namun tidak sedikit, pedagang maupun perusahaan masih menggunakan pembungkus plastic atau kantong plastic dalam pengemasan produknya. Kantong plastic memiliki harga yang relatif lebih rendah dan murah dibanding kantong kertas. Dahulu penggunaan paperbag biasa kita temui di perusahaan besar maupun brand produk besar. Karena harga paperbag yang relatif tinggi, sehingga akan mempertimbangkan penjualan produk tersebut. Sekarang harga paperbag dapat kita sesuaikan dengan budget dan produk yang dijual. Harga paperbag dapat disesuaikan dari ukuran, warna, dan kuantiti yang dipesan jadi akan mempengaruhi tinggi rendahnya harga paperbag.

Dengan pembuatan paperbag yang custom, brand local, perusahaan kecil maupun sector perdagangan manapun dapat menggunakan paperbag dalam pembungkus produknya. Nah agar pembungkus produk anda menarik dan elegan, anda dapat tambahkan merek sendiri dan desain yang diinginkan dalam sebuah paperbag. Dalam pembuatan paperbag custom sebaiknya mencari tempat spesialis kemasan dan tas kertas yaitu Yogyakartas. Yogyakartas merupakan produsen spesialis kemasan dan tas kertas custom dan terpercaya. Sebelum anda memesan paperbag agar tidak keliru, Anda dapat berkonsultasi terlebih dahulu tentang jenis bahan, ukuran dan harga kepada customer service Yogyakartas. Jangan khawatir dalam pembuatan paperbag karena dipantau langsung oleh customer service yang proses produksinya satu area dengan workshop. Yogyakartas sudah menjadi langganan dari beberapa brand besar maupun local di seluruh Indonesia.

Penggunaan paperbag saat ini memang relatif tinggi. Bisa dikatakan menjadi sebuah kebutuhan dalam pengemasan produk secara langsung maupun pengiriman. Paperbag saat ini menjadi investasi bisnis, sebagai media promosi berjalan. Karena brand yang tercantum dalam paperbag akan memberikan kesan percaya diri pada orang yang membelinya dan menampilkan identitas agar mudah diingat orang yang melihatnya.

Anda tertarik pesan paperbag custom untuk produk, bisnis dan perusahaan anda, pastikan pesan di percetakan yang tepat yaitu Yogyakartas. Selain paperbag, Yogyakartas juga melayani berbagai kemasan seperti Dus Sambung, Dus Pisah, Dus Autolock, Dus Slorokan, Rice Box, Mangkuk Kertas, Paper tray, Dus Lipat Dalam, Dus Takeaway, Kantong Kertas, Kantong Foodgrade, Kertas Roti, Tas Kertas, Standing Pouch, Kemasan Sachet, Box Corgated, Box Hard Carton dan Paper Cup. Percayakan kemasan anda dengan Yogyakartas dan dapatkan harga menarik disetiap pemesanannya.

 

 

Leave a Comment