Dalam suatu acara atau kegiatan sering kita dapatkan snack yang dibagikan oleh para penyelenggara acara. Snack yang dibagikan pun dibungkus dalam sebuah box snack, agar lebih simple dan ringkes dalam pembagiannya. Bentuk box snack pun beragam dari bentuk persegi atau persegi Panjang. Dengan tutup full sampai bawah ataupun tutup gantung. Dan yang sering kita lihat dan temui box snack dengan model satu tutup menyambung.

Box snack dipersiapkan dalam sebuah acara antara lain arisan, pertemuan, workshop, seminar, lamaran, persiapan pernikahan, ataupun kegiatan umum lainnya. Dengan adanya berbagai kegiatan atau acara yang diselenggarakan, untuk menarik perhatian audiens dan sekalian promosi, dus snack didesain sesuai dengan acara yang berlangsung atau dengan informasi dalam usaha tersebut.

Dus snack sekarang tidak hanya polosan, namun dapat memesan secara custom sesuai dengan kegiatan atau usaha anda. Dari desain gambar, tulisan, motif dan informasi dapat dicantumkan dalam desain dus snack agar lebih menarik dan berbeda.

Selain penyelenggara acara yang cetak dus snack, sekarang pengusaha catering juga menambahkan desain dalam pencetakan dus snack dan dus cateringnya.

Berikut contoh model dan desain dus snack produksi Yogyakartas :

  1. Model Dus Sambung dengan Tutup Gantung

 

 

 

 

 

 

Model dus satu ini biasa digunakan untuk kemasan snack dan aqua gelas didalamnya. Ukuran standar untuk box snack yang satu ini adalah 15 x 10 x 7,5. Bahan yang digunakan dalam pembuatan box snack yaitu bahan duplek dan bahan ivory. Namun bahan duplek yang bagian dalamnya abu-abu sering dipesan dan digunakan, karena bahan yang satu ini harga lebih ekonomis disbanding bahan yang ivory.

  1. Model Dus Sambung dengan Tutup Full

 

 

 

 

 

 

Model dus satu ini ukurannya sama dengan yang tutup gantung, hanya saja perbedaannya pada tutupnya saja karena mempengaruhi dalam sebuah harga.

  1. Model Dus Snack tanpa aqua

 

 

 

 

 

 

Model dus satu ini hanya untuk kemasan snack saja tanpa ada aqua bagian dalamnya. Ukuran standar snack box tanpa aqua ini adalah 14 x 10 x 5cm. Dengan otomatis harganya pun lebih murah disbanding ukuran dus snack pakai aqua gelas.

  1. Model Dus Snack Window

 

 

 

 

 

Model dus satu ini menggunakan tambahan laminasi window, tambahan jendela mika bagian luarnya. Tentunya produk didalam box dapat terlihat.

Berikut contoh desain dus snack produksi Yogyakartas, dan masih banyak lagi desain dus snack yang kita produksi dengan berbagai macam brand dan usaha yang ada di Indonesia. Untuk mengetahui lebih detail, anda dapat menghubungi Customer Service Yogyakartas. Selain dus snack, Yogyakartas melayani pembuatan Box Catering, Box Takeaway, Mangkuk Kertas, Rice Box, Kantong Kertas, Paper tray, Kertas Roti, Standing Pouch, Kantong Foodgrade, Dus Chicken, Paperbag, Dus Hijab, Pillow Box, Dus Segitiga, Dus Lipat Dalam, Tas Kertas, Kemasan Sachet, Paper Cup, Box Corgated, Box Hard Carton dan kemasan custom lainnya. Apakah dengan melihat contoh desain dus snack produksi Yogyakartas, ingin mencetak dus snack dengan desain custom ? Atau anda masih bingung dengan desain dalam box snack ? Tenang, Yogyakartas siap membantu dalam pembuatan desain secara gratis. Coba klik link ini untuk mendapatkan desain secara gratis dalam pembuatan dus snack.

 

Leave a Comment