Bagi anda yang membuka bisnis kuliner seperti catering maupun makanan takeaway tapi tetap ingin produk anda terlihat menarik dan percaya diri. Sekarang saatnya anda menggunakan kemasan untuk bisnis catering dan kulinermu untuk lebih percaya diri memperkenalkan ke banyak orang dan menarik perhatian calon konsumen.

Namun anda kebingungan ukuran yang sesuai untuk bisnis catering dan kulinermu. Anda dapat berkonsultasi tentang kemasan dengan customer service. Pelayanan customer service di Yogyakartas akan memberikan konsultasi kemasan secara gratis dan sampai anda paham tentang kemasan. Mulai dari ukuran yang sesuai, bahan yang pas, bentuk yang beragam, harga yang bersahabat dan konsep desain yang anda inginkan.

Untuk bisnis kuliner seperti catering, ukuran yang sesuai biasanya menggunakan ukuran 16 x 16 x 7 untuk ukuran yang kecil, dapat menggunakan bahan duplek atau dapat dikenal bahan marga dengan gramasi 310gr dengan bentuk dus sambung, untuk bagian tutup dan alas nyambung jadi satu dan untuk harga ekonomisnya anda bisa dapatkan dengan kuantiti 1.000 pcs ke atas.

 

 

 

 

 

Untuk ukuran standar lainnya ada juga ukuran 18 x 18 x 7 untuk ukuran yang sedang dan 20 x 20 x 7 untuk kemasan isi yang lebih besar. Dan untuk ukuran yang sedang maupun besar anda dapat menggunakan bahan Duplek atau Marga dengan gramasi yang lebih tebal karena beban yang di bawanya juga lebih berat yaitu gramasi 350 gram, dengan bentuk dus pisah karena harga dus terpisah lebih ekonomis dibanding dus bentuk sambung. Dus terpisah tetap bisa didesainkan dengan fullwarna hanya saja yang didesain bagian tutupnya saja dan bagian alas tanpa cetak polos putih. Namun bagian alas tidak terlihat polos dikarena tutup yang full sampai bawah akan menutupi alasnya jadi tetap terlihat full saat ditutup.

 

 

 

 

 

Pemesanan dus kemasan dapat didesain sesuai dengan konsep brand dan permintaan Anda tanpa perlu khawatir akan sama dengan produk brand lainnya. Selain konsultasi kemasan sepuasnya, di Yogyakartas juga memberikan keuntungan bagi anda yaitu Free desain. Anda yang memiliki ide konsep dan tata letak yang ingin disalurkan dalam kemasan tetapi tidak bisa mendesain, kami akan siap membantu menyalurkan ide anda di dalam desain kemasan. Di dalam desain kemasan terdapat logo brand, tata letak, informasi yang ingin disampaikan dan kontak yang dapat dihubungi.

Kami siap membantu mendesainkan kemasan untuk anda sampai anda terkesan. Jadi jika masih kurang srek atau kurang sesuai dapat direvisi sampai fix. Dan setelah fix desain barulah kami siap memproduksi kemasan untuk anda.

Begitu banyak nya keuntungan dalam mencetak kemasan di Yogyakartas. Jadi tunggu apalagi, tanpa ada rasa khawatir dan ragu, branding produk anda sekarang dengan packaging. Dan dapatkan penjualan yang meningkat, rasa percaya diri dan dikenal banyak orang.

Leave a Comment