YOGYAKARTAS – Minuman merupakan kebutuhan pokok semua orang. Jika sesuatu telah menjadi kebutuhan banyak orang, tentu akan memunculkan banyak permintaan terhadap barang tersebut. Sudah bisa dipastikan sektor ini bisa memberikan peluang bisnis yang menjanjikan.

Dalam kehidupan sehari-hari terkadang karena terlampau sibuk dengan pekerjaan, orang nggak sempat menyiapkan bekal, sehingga mereka harus memesan minum diluar. Minuman yang dibeli diluar biasanya dikemas dengan berbagai jenis kemasan yang memudahkan konsumen untuk disimpan dan dibawa. Nah, ini adalah memontum baik buatmu untuk menjadikannya peluang usaha. Pada umumnya, untuk membuka usaha bisnis minuman nggak membutuhkan modal besar, tetapi keuntungannya bisa berlipat-lipat.

Buat kamu yang membutuhkan penghasilan tambahan. Kamu bisa coba berbagai bisnis minuman kemasan yang sedang diminati banyak orang!

  1. Yogurt

Ini adalah salah satu minuman bernutrisi yang mulai digemari banyak orang. Selain menyehatkan, rasa unik dari yogurt tersebut menjadi daya tarik. Minuman yogurt bisa jadi peluang usaha yang menguntungkan karena keunggulannya tersebut. Apalagi kini yogurt sudah hadir dengan variasi rasa dan kemasan yang menarik. Tentunya hal ini mendorong orang untuk membeli.

  1. Jamu

Dulu minuman tradisional seperti jamu masih jarang dijual di beberapa toko atau minimarket. Kini sudah mulai ada beberapa produk jamu yang bisa di temui disana dengan kemasan menarik dan aman. Selain itu, saat ini jamu sudah bertranformasi menjadi minuman kesehatan sekaligus gaya hidup. Peluang bisnis yang bagus bukan?

  1. Susu

Susu menjadi minuman kebutuhan untuk semua kalangan. Pastinya peminat terhadap produk minuman ini akan selalu ada. Beragam produk susu kini sudah menjamur di dunia UKM. Meskipun bisnis minuman ini sudah banyak yang menggeluti, kamu tetap bisa mencoba peruntungan bisnis di bidang ini. Dengan syarat, kamu harus berpikir kreatif dan inovatif dalam mengembangkan produk agar berbeda dari yang lain.

  1. Teh

Ada lagi minuman yang digemari oleh semua usia dan kalangan yaitu, teh. Minuman ini sering menjadi pilihan orang saat sedang haus atau sekedar untuk menemani makan cemilan. Variasi rasa nya yang semakin beragam, membuat orang nggak bosan dengan rasa teh yang hanya itu-itu saja. Kemasan minuman yang praktis juga menjadi daya tarik konsumen untuk membeli.

  1. Kopi

Nggak hanya susu dan teh, kopi juga menghadirkan beberapa varian rasa yang nggak kalah enak. Kopi biasanya lebih diminati oleh anak muda dan kalangan pekerja. Itu sebabnya kemasan kopi dibuat sangat praktis, sehingga memudahkan mereka untuk menikmati minuman dalam keadaan dingin maupun panas. Dengan keunggulan ini, peluang bisnis minuman kopi semakin lebar.

  1. Jus

Banyaknya kandungan vitamin di dalam minuman ini, membuat jus menjadi minuman favorit banyak orang. Nggak hanya memberikan nutrisi, jus juga memberikan rasa yang pas untuk penghilang dahaga. Mengikuti tren produk minuman yang lain, jus juga sudah menggunakan kemasan yang aman dan menarik.

  1. Sirup

Produk minuman sirup variasi rasanya bisa lebih beragam dibandingkan minuman lain. Adanya berbagai pilihan rasa tersebut membuat sirup menjangkau semua konsumen yang pada umumnya memiliki selera yang berbeda-beda. Nggak heran bisnis minuman ini selalu laris dan meraup keuntungan yang cukup besar.

Tertarik membuka bisnis minuman kemasan?. Ulasan diatas bisa jadi referensimu untuk memilih jenis minuman apa yang cocok untuk peluang usaha minuman kemasan mu. Jangan lupa untuk memilih kemasan yang aman dan menarik, serta harga yang terjangkau ya!

 

Sumber foto utama: https://id.pinterest.com/mypapercups/paper-coffee-cups-design/

Leave a Comment