Salah satu Percetakan yang Fokus Memproduksi Tas Kertas dan Kemasan Kertas

Tas kertas atau lebih biasa kita kenal dengan Paperbag/Goodie bag/Art Paperbag saat ini sudah menjadi trade mark dan dipercaya oleh para pengusaha atau pengelola bisnis dan masyarakat umum selain sebagai tempat untuk membawa barang juga meningkatkan brand awarness dan sebagai bentuk promosi, apalagi saat ini program pemerintah dalam mengurangi dampak plastik di masyarakat umum, tas kertas sebagai bentuk dukungan terhada pengurangan sampah platik karena lebih cepat didaur ulang,

Tas kertas semakin populer dikalangan pengusaha Kuliner, tekstil, clothing, kaos, kosmetik, kemasan oleh-oleh, souvenir acara pernikahan, acara resmi dan non resmi hal ini dikarenakan memiliki banyak kelebihan dibanding dengan kemasan plastik. Selain ramah lingkungan (bias didaur ulang) dan ringan saat dibawa, tas kertas bisa digunakan dalam jangka panjang sebab bahannya yang tahan lama, dan harga terjangkau serta murah.

Saat ini, Tas kertas sudah menjadi salah satu simbol dalam dunia fashion karena lebih menarik konsumen, dapat didesain sesuai kebutuhan dan keinginan, dan bisa dijadikan sebagai bahan promosi.

Merek-merek ternama di tingkat dunia seperti Zahra, Mc Donald, KFC, dan masih banyak lagi sudah sejak lama menggunakan kemasan dan tas dari bahan kertas selain terlihat rapi juga salah satu bentuk dukungan terhadap kampanye go green.

Salah satu Percetakan Tas Kertas adalah cv. Yogyakartas, salah satu percetakan yang fokus dalam memproduksi kemasan kertas dan tas kertas di kota yogyakarta, cv. yogyakartas melayani pelanggan dari Aceh hingga Papua dengan jumlah, ukuran dan desain custom sesuai dengan permintaan pemesan.

Selain itu, Percetakan Tas Kertas “Yogyakartas” juga memproduksi kantong foodgrade, kertas roti, Dus Nasi, Dus Snack, Box Pizza, Dus Roti, Dus Kue dll.

Jika anda sedang membangun suatu bisnis atau mengelola suatu usaha anda dapat menghubungi cv. yogyakrtas untuk memproduksi tas kertas dan kemasan kertas. CV. Yogyakartas “Pabrik Dus dan Tas Kertas” dapat dihubungi melalui Telepon (0274) 38-55- 66 , Whatsapp (WA) 0812-3189- 5758 , SMS 0813-2676- 5758 , Pin BB 51BB4BCD.

Leave a Comment