Postcard memiliki banyak keunggulan sebagai media branding, media reminder customer, media promosi/marketing, dan media informasi.

Postcard adalah media kartu yang biasa digunakan untuk berkirim pesan melalui layanan pos atau layanan pengiriman expedisi. Walaupun teknologi semakin canggih dan maju, namun masih banyak instansi perusahaan hingga perorangan masih menggunakan postcard karena memiliki kesan yang berbeda dan memiliki nilai seni didalamnya.

Pembuatan postcard pun terbilang mudah dan simple, tidak membutuhkan waktu yang lama apalagi biaya yang mahal. Bisa anda dapatkan dan cetak di berbagai percetakan yang ada di kota anda.

Dalam kesempatan kali ini, Yogyakartas masih menggunakan postcard dalam media reminder customer dan menyapa customer yang berada di luar kota hingga luar pulau di Indonesia. Kenapa kami masih menggunakan postcard dalam mereminder customer, padahal ada media sosial yang sangat mudah dan cepat dalam penyampaian pesan. Ada sensasi dibalik berkirim surat fisik atau postcard dengan customer, kami ingin memberikan kesan yang berbeda, kesan yang lebih dekat dengan customer/lebih familyable kepada customer. Selain itu, mempererat tali silaturahmi kepada customer Yogyakartas walaupun diluar kota hingga luar negeri.

Pembuatan postcard dapat dicetak sesuai dengan keinginan kita, dari desain warna yang menarik, konsep tampilan yang unik, dan tulisan motivasi yang tercantum dalam postcard tersebut.

Berikut contoh desain dan tampilan postcard Yogyakartas untuk customer :

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Penggunaan yang serbaguna dan fungsional untuk kebutuhan pribadi dan professional. Untuk pembuatan postcard bisa anda pesan dan cetak di Percetakan Fullwarna yang memenuhi kebutuhan kantor dan usaha anda. Kebutuhan printing yang bisa anda cetak seperti Nota, Buku, Stopmap, Kop Surat, Kwitansi, Formulir, Buku Tulis, Buku Agenda, Amplop, Blocknote, Buku Tahunan, Stiker, Label, Kupon, Tiket, Voucher, Undangan, Katalog, Hangtag, dll.

 

 

 

 

 

 

Leave a Comment