Tas Kertas Putih dengan bahan kertas kraft dan kertas ivory

Jenis kertas yang digunakan sebagai tas kertas ada beberapa macam, dan masing-masing mempunyai ketebalan atau gramasi yang berbeda-beda, jenis kertas secara sepesifik kami rangkum pada halaman JENIS KERTAS.

taskertas_jogja129Jenis kertas untuk tas kertas putih ada 2 jenis kertas yang
digunakan yaitu Kertas Kraft Putih dan Kertas Ivory (masuk kategory jenis Art Paper), masing-masing jenis kertas tersebut mempunyai gramasi yang berbeda-beda pula, misalnya Kertas kraft putih ketebalan yang tersedia yaitu 150gr, kertas Ivory mempunyai lebih dari 1 gramasi, yaitu; 230gr, 260gr dan 400gr, tetapi yang sering digunakan adalah ketebalan 210gr dan 230gr.

Perbedaan kedua jenis kertas yang digunakan untuk membuat tas kertas putih adalah pada tekstur kertasnya, baik pada permukaan luar maupun pada permukaan dalam. Jenis kertas kraft putih 150gr tekstur permukaanya lebih kasar dengan sisi luar berwarna putih dan sisi dalam berwarna coklat, sedangkan pada kertas ivory tekstur kedua permukaanya sama-sama licin dan bersih.taskertas_ivory_yogyakartas

Penggunaan kertas putih untuk membuat tas kertas putih adalah sama, tetapi harganya lebih murah menggunakan kertas kraft putih, dalam aplikasi cetak kertas kraft putih cenderung lebih natural, tetapi kertas ivory jika digunakan untuk membuat tas kertas putih lebih exclusive terkesan lebih mewah dan bisa diberi sentuhan finishing doff atau glossy.

Kegunaan tas kertas putih sebagai promosi dan berfungsi juga sebagai tempat membawa barang, diantaranya untuk toko roti, toko baju, toko elektronik handphone dll, instansi sebagai promosi, hotel dll.

Comments are closed.

Whatsapp
fixedbanner